Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


VAN STEPHENSON - RIGHTEOUS ANGER

Labels:
Penyanyi dan penulis lagu besar yang meninggal pada musim semi tahun 2001, setelah pertempuran panjang dengan kanker. Ini rilis kedua dari Van Stephenson, di tahun 84, di mana lagu Modern day delilah mencapai nomor 21 di tangga lagu Billboard dan merupakan genre klasik.

Track List:
  1. Modern Day Delilah
  2. I Know Who You Are (and I Saw What You Did)
  3. What the Big Girls Do
  4. Don't Do That
  5. Others Only Dream
  6. Righteous Anger
  7. The Cure Will Kill You
  8. You've Been Lied to Before
  9. Heart Over Mind
  10. All American Boy


Personel:
Van Stephenson - Vocals
Mike Baird - Drums
Dennis Belfield - Bass
Dan Huff - Guitars
ALan Pasqua - Keyboards
Ken Mims - Guitars
George Doering - Guitars
Mike Hanna additional - Keyboards

Password : alma hard aor




 
VAN STEPHENSON - RIGHTEOUS ANGERSocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors