Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


SHADOW KING - SHADOW KING

Labels:
 

Shadow King Dibentuk Oleh Lou Gramm, dan Bruce turgon yang megang bass.
termasuk Vivian Campbell sebelum masuk Deff Leppard dengan Bruce Turgon keduanya pernah bermain saat Lou Gramm masih solo karir.Ditambah Drummer Kevin Valentine.
 
Mereka merilis album self-titled pada tahun 1991. Meskipun rencana dibuat untuk tur, mereka tampil hanya sekali, di Teater Astoria di London, Inggris, pada 13 Desember 1991. Tak lama kemudian, Vivian Campbell mengumumkan ia meninggalkan Shadow King untuk bergabung Deff Leppard. Anggota band akhirnya berpisah, Gramm dan Turgon kembali bergabung dengan Foreigner.

Lou Gramm pernah tampil bersama Def Leppard di atas panggung pada tahun 1992, tak lama setelah Vivian Campbell bergabung Def Leppard.
Gênre  : Hard Rock  
Negara : U.S.A  
Tahun : 1991

 
Track List :
  1. What Would it Take
  2. Anytime, Anywhere
  3. Once Upon a Time
  4. Don't Even Know I'm Alive
  5. Boy
  6. I Want You
  7. This Heart of Stone
  8. Danger in the Dance of Love
  9. No Man's Land
  10. Russia

Personel/Members :

Lou Gramm - Vocals
Vivian Campbell - Guitars
Bruce Turgon - Bass, Keyboards
Kevin Valentine - Drums

Download : Here
Pass : alma hard aor

SHADOW KING - SHADOW KINGSocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors