Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


STARZ - VIOLATION

Labels:







Starz dibentuk tahun 1970 merupakan band heavy metal dari New Jersey. Meskipun kurangnya keberhasilan komersial di dunia, band ini memiliki pengikut kultus langgeng dan telah dikutip sebagai pengaruh besar oleh band-band seperti Mötley Crüe, Poison dan Twisted Sister.
 
Starz dibentuk dari sebuah band pop awal 1970-an musik, Looking Glass, pada musim panas 1972. Setelah vokalis Elliot Lurie meninggalkan Looking Glass di tahun 1974, tiga anggota yang tersisa (keyboardis Larry Gonsky, bassis dan drummer Pieter Sweval Jeff Grob, yang mengadopsi nama panggung Joe X. Dube) bekerja sama dengan Michael Lee Smith (vokal) dan gitaris Brendan Harkin untuk melanjutkan band dan segera berubah nama menjadi Fallen Angels. Pada bulan September 1975 mereka bergabung dengan mantan gitaris Stories ,Richie Ranno. Setelah keybordis Gonsky dipecat dari kelompok, mereka mengubah nama mereka menjadi (Starz) dan mengejar arah heavy metal yang lebih berat. Manajer KISS, Bill Aucoin mendapat rekomendasi Starz melalui tangan kanannya Sean Delaney, yang telah berteman Pieter Sweval, dan Aucoin mulai menangani Starz pada akhir tahun 1975, membantu mereka untuk mendapatkan kontrak dengan Capitol Records pada awal 1976.

Studio Albums : Starz, violation.attention shoppers,coliseum rock



Gênre  : Hard Rock 
Negara : U.S.A 
Tahun : 1977

 
Track list :

  1. Cherry Baby
  2. Rock Six Times
  3. Sing It, Shout It
  4. Violation
  5. Subway Terror
  6. All Night Long
  7. Cool One
  8. S.T.E.A.D.Y.
  9. Is that a Street Light or the Moon?
  10. Do It With The Lights On (Demo)
  11. Cool One (Demo)
  12. Rock This Town (Demo)

 
 Personel :

Lee Smith - Vocals
Dube - Drums
Brenden Harkin - Guitars
Richie Ranno - Guitars
Peter Sweval - Bass



Download  Here






STARZ - VIOLATIONSocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors