Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


AURAS-NEW GENERATION

Labels:



Auras adalah band Brasil, dibentuk pada tahun 2007 di Curitiba dan mereka menunjukkan kualitas musik yang menakjubkan. Menarik dan sangat dipersiapkan dengan baik dan untuk membantu produksi yang sempurna, telah dirilis oleh Record Frontiers! Mengikuti band-band seperti Journey, Storm, Toto band dan Survivor dan menunjukkan bahwa Brasil memiliki kualitas, tetapi untuk gaya AOR publik yang tidak sangat populer di Indonesia.
Jika Anda menikmati gaya musik ini, Aura wajib didengarkan dan pasti menyenangkan sekali!!!




GĂȘnre  : AOR 
Negara : Brasil 
Tahun  : 2010
Track List :
  1. Beauty Of Dreams
  2. Forgive And Forget
  3. Never Give Up
  4. In My Arms
  5. Reach Out
  6. New Generation
  7. Forever In Your Eyes
  8. Hungry Hearts
  9. That's The Way Love Goes
  10. Keep On Loving You
  11. Out Of Love
  12. Love To Survive


Personel :
Gui Oliver - Vocals
Ferpa Lacerda - Guitars
Edu Sallum - Drums
Hemerson Vieira - Bass
Matheus Brandon - Guitars
Download Link : http://www.mediafire.com/?wjwfwuy4wxb3bw4
password : alma hard aor 


AURAS-NEW GENERATIONSocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors