Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


CASANOVA-CASANOVA

Labels:








Casanova didirikan pada awal 90-an oleh Michael Voss, mantan vokalis dan gitaris dari Mad Max dan Bonfire dan Michael Eurich, drummer asli dari warlock. Debut ini sangat baik..saya sangat suka lagunya "hollywood angels" dan suatu keharusan bagi setiap penggemar band hard rock untuk mengoleksi album ini...yeah!!

GĂȘnre   : Hard Rock 
Negara : German 
Tahun : 1991


Track List:


  1. Don't Talk About Love
  2. Burning Love
  3. Living A Lie
  4. The Girl Is Mine
  5. Rome Burns
  6. Love Lies
  7. Bang Bang
  8. Sticky Sweet
  9. Back To The Wall
  10. Ride The Wings Of Freedom
  11. Holywood Angels
  12. Heaven Can Wait


Personel :

Michael Voss - Vocals, Guitars

Michael Eurich - Drums

Stephen Neumeier - Guitars

Jurgen Attig - Bass



Password       :  alma hard aor
CASANOVA-CASANOVASocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors