Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


BABYLON A.D. - BABYLON A.D.

Labels:










Babylon A.D.  adalah band hard rock yang dibentuk pada tahun 1988. mereka berasal dari San Francisco Bay Area, California. Anggota asli, Derek Davis vokalis / penulis lagu, gitaris dan penulis musik Dan De La Rosa dan Ron Freschi, drummer Jamey Pacheco dan bassist  Robb Reid. Pada tahun 1989, Babylon AD menarik perhatian Arista Records dan industri musik mogul Clive Davis, dan ditandatangani mereka pada saat live  di Los Angeles.Album mereka dirilis pada tahun 1990 termasuk hit keras  mereka "Bang Go Bells", "Ayunan Hammer Down", "Desperate" dan "The Kid Goes Liar", yang merupakan lagu trailer dan video untuk Orion Pictures Movie Robocop 2.


Gênre   : Hard Rock. 
Negara : U.S.A. 
Tahun : 1989

 
Track list :

  1. Bang go the Bells
  2. Hammer Swings Down
  3. Caught in the Crossfire
  4. Desperate
  5. The Kid Goes Wild
  6. Shot O' Love
  7. Maryanne
  8. Back in Babylon
  9. Sweet Temptation
  10. Sally Danced


Personel :

Derek Davis - Vocals
Ron Freschi - Guitars
Danny De La Rosa - Guitars
Robb Reid - Bass
Jamey Pacheco - Drums

 


Download HERE





BABYLON A.D. - BABYLON A.D.SocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors