Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


AIDEAN - PROMISES

Labels:
Aidean adalah Band melodic hard rock/AOR dari Jerman. Album ini diterbitkan pada tahun 2000 dengan tiga bonus track (demo 87 '). Bahkan dengan album yang memiliki produksi yang buruk, tidak mengganggu kualitas teknis dari masing-masing musisi, dengan cara yang sangat baik.
aneh memang,bagaimana vokalis  Steve Lydakis agak mirip dengan Heavy Pettin. Tapi yang lebih penting adalah bahwa ini adalah album yang tidak dapat dilewatkan dalam koleksi Anda!
Sangat direkomendasikan!!!
 
 
GĂȘnre  : AOR/Melodic Rock
Negara : Germany
Tahun  : 1988


Track List:
  1. Promises
  2. Tokyo
  3. Rocks You Up
  4. Fell in Love Again
  5. Livin Lovin Losin
  6. Children of the Night
  7. Diana
  8. Stranger
  9. Do You Call Again
  10. Aidean Medley
  11. Nighttime ('87 Demo)
  12. Children of the Night ('87 Demo)
  13. Rocks You Up ('87 Demo)


Personel:

Steve Lydakis - Vocals
Michael Gudjan - Guitars
Peter Nardo - Guitars
Klaus Neskudla - Drums
Markus Neutard - Bass
Angelo Vilardo - Keyboards


Download HERE
 
 
AIDEAN - PROMISESSocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors