Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


EYES - EYES

Labels:



Eyes adalah Band dari Los Angeles, yang dibentuk oleh Steve Doughetry (gitar) dan Aldy Damien (drum), dan James Kristen yang pergi ke House of Lords. Jadi Steve dan Jeff Scott Soto dan Aldy merilis album pertama Eyes, seakan memanggil dirinya sendiri untuk berkarya. Marcel Yakub berpartisipasi dalam diso, yang merupakan mitra Soto dalam Talisman dan beberapa proyek lain, dan juga  penulis dari beberapa lagu. Sebuah album yang indah dan sangat diperlukan!
Karya lain Soto juga membawa kualitas musik yang luar biasa!



GĂȘnre  : Hard Rock 
Negara : U.S.A 
Tahun : 1990


Track List :
  1. Callin' All Girls
  2. Every Single Minute
  3. Don't Turn Around
  4. Miss Demeanor
  5. Young & Innocent
  6. Walkin' Fire
  7. Wired 4 Love
  8. Nobody Said It was Easy
  9. Can't get Enough
  10. Start Livin'
  11. Somebody 2 Love


Personel :


Jeff Scott Soto - Vocals
Jimmy O'Shea - Bass
Steve Doughetry - Guitars
Aldy Damien - Drums

Download :  Here





EYES - EYESSocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors