Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


HEAVENS EDGE - HEAVENS EDGE

Labels:






Heaven Edge dibentuk Tahun 87 di Amerika Serikat. Dan segera merilis album pertama mereka, yang mencakup produksi Neil Kernon (Dokken dan Queenryche), langsung dapat mencapai puncak dari video musik Billboard 200 dengan judul Skin To Skin, langsung melejit di MTV .
Sebuah album yang indah dan harus didengar!!!


GĂȘnre   : Hard Rock
Negara : U.S.A 
Tahun  : 1990
 

Track List :

  1. Intro
  2. Play Dirty
  3. Skin To Skin
  4. Find Another Way
  5. Up Against The Wall
  6. Hold On To Tonight
  7. Can't Catch Me
  8. Bad Reputation
  9. Daddy's Little Girl
  10. Is That All You Want?
  11. Come Play The Game
  12. Don't Stop, Don't Go

Personel :
 
Mark Evans - Vocals, Guitars
Reggie Wu - Guitars, Keyboards
Steven Parry - Guitars
G.G. Guidotti - Bass
David Rath - Drums


Download :  Here



 




HEAVENS EDGE - HEAVENS EDGESocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors