Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


MASQUE - FACE FIRST

Labels:







Masque adalah band rock Amerika yang terbentuk di Hollywood California pada April 1985. Masque tampil live untuk pertama kalinya pada 18 Juli, 1985 di klub malam Troubadour di barat Hollywood California . Masque dibentuk oleh lead vokalis Tony Kelly setelah ia berangkat ke Hollywood bersama Drew Forsyth, drummer dari Quiet Riot dan gitaris Randy Rhoads. Antara tahun 1985 dan 1989 band ini tampil live dan merekam 16 lagu yang tidak pernah resmi dirilis ke publik sampai 2008.

 Pada bulan Maret 2008 Masque merilis CD berjudul Face First diproduksi oleh Suncity records dan menampilkan 11 lagu yang direkam antara tahun 1985 & 1988.


GĂȘnre  : Hard Rock 
Negara : U.S.A 
Tahun : 1985

 
Track list :
  1. Face First
  2. Sweet Revenge
  3. Wrap Your Arms Around Me
  4. Sweet Thing
  5. Shame
  6. Walk Tight
  7. Lover Lover
  8. Boulevard Of Broken Dreams
  9. Don't Take My Heart
  10. Reckless Actions
  11. Feelin' Fine

 
Personel :

Tony Kelly - Vocals
Dale Fine - Guitars
Bruff Brigham - Bass
Ross Cristao - Drums

Additional Players:


Kevin James - Guitars
John Haro - Drums



Download here










MASQUE - FACE FIRSTSocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors