Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


COBRA DANE - COBRA DANE

Labels:




Mini CD dari Cobra Dane, awalnya dirilis di 93 dan diterbitkan kembali pada tahun 2005 oleh Retrospect Records dan menampilkan vokal perempuan. Langka, percaya dunk,,bahwa hampir "tidak mungkin" untuk menemukan album ini dimanapun dan lagipula enak didengar! Sensasional, bahkan dengan produksi yang cukup teratur!!! Cucok!!


GĂȘnre  : Hard Rock 
Negara : U.S.A 
Tahun  : 1993

Track list:

  1. Come On Back
  2. For Never More
  3. Under Cover
  4. One More Night
  5. Tease You Please Me

Personel :

Terry Greeniss - Vocals
Glenn Hoffmann - Bass, Keyboards
Michael Adrian - Guitars
Wade Sparrow - Drums


Download here



COBRA DANE - COBRA DANESocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors