Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


OXIDO - BREAKING DOWN THE WALLS

Labels:






Oxido adalah band yang berasal dari Swiss. Line up awal mereka adalah seoran gitaris Tank Palmer (nama asli Tancredi Palamara),vokalis Steve Lee Gotthard. Lineup awal Oxido juga menampilkan Steve De Biasi (gitar) dan Max Zack (drum), namun duo ini akan bergabung sesaat sebelum rekaman album mereka 'Breaking Down The Walls'.
  
Sebuah album yang sangat baik dan layak didownload jika Anda seorang Pecinta mati A.O.R.. MANTAP!!!


Genre : Melodic Hard Rock
Negara : Swiss
Tahun : 1990 


Track Listing:
 
01 Alley Ways
02 Lonely Winter Nights
03 Junkie
04 Long Way
05 Bad News
06 Say Goodbye
07 Baby This Night
08 Lost Love
09 Tears Fall Down 


Personel : 
John Luke - vocals
Tank Palmer - guitars
Pat Reilly - keyboards
Mark Levin - bass
Eve Roxx - drums




Download  HERE








OXIDO - BREAKING DOWN THE WALLSSocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors