Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


AKIRA TAKASAKI - TUSK OF JAGUAR

Labels:




Akira Takasaki (高崎 晃 Takasaki Akira?, Lahir February 22, 1961, di Osaka, Jepang) adalah lead guitarist dan anggota dari Japanese heavy metal band, Loudness.

Tusk Jaguar adalah album solo pertama Akira Takasaki, paling dikenal untuk karyanya dalam Loudness band dan Lazy. Dirilis pada tahun 1982 hanya di Jepang dan diterbitkan kembali pada tahun 2005. Album ini sebenarnya usaha bersama dari Takasaki dan pemain keyboard Masanori Sasaji, yang membuat tiga lagu diproduksi ulang.Tusk Jaguar jauh lebih bervariasi daripada album Loudness, dengan musik mulai dari hard rock ke rock progresif jazz fusion, mengenang beberapa Dixie Dregs' dan karya Al Di Meola itu. Gitar bermain cepat dan tepat pula oleh Takasaki yang selalu hadir dalam setiap lagu dan ia bahkan mengambil tempat vokal utama dalam lagu "Ebony Eyes".



Genre : Hard Rock
Negara : Japan
Tahun : 1982



Track list : 

  1. "Tusk of Jaguar" (A. Takasaki) - 3:54
  2. "Steal Away" (M. Sasaji, Milky Way) - 6:13
  3. "Macula (Far from Mother Land)" (A. Takasaki) - 4:46
  4. "Ebony Eyes" (A. Takasaki, Milky Way) - 5:31
  5. "Wild Boogie Run" (M. Sasaji) - 3:17
  6. "Gunshots" (A. Takasaki) - 3:07
  7. "Mid-Day Hunter" (M. Sasaji) - 4:28
  8. "Show Me Something Good" (A. Takasaki, Milky Way) - 4:59
  9. "Say What?" (A. Takasaki, Milky Way) - 3:44


Download Here





AKIRA TAKASAKI - TUSK OF JAGUARSocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors