Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


PHILIP BARDOWELL - IN THE CUT

Labels:


Philip Bardowell lahir di Kingston, Jamaika WI, dan dibesarkan di California selatan, penyanyi / penulis lagu . Philip Bardowell diperkenalkan musik pada usia dini ketika ia mulai belajar piano pada usia lima tahun. Pengaruh-Nya meliputi: The Beatles, Elton John, Led Zeppelin, Stevie Wonder, The Eagles, Ratu, Earth Wind & Fire dan Bob Marley.

Pada usia dua belas tahun, ia belajar sendiri cara bermain gitar dan membentuk band pertamanya. Pada usia 20, Philip bekerja di jalan dukungan duo Surf genre musik, Jan dan Dean sebagai bassis dan vokalis cadangan mereka. Akibatnya, Mike Love dari The Beach Boys, menyewa Philip untuk melayani sebagai gitaris dan vokalis di Endless Summer Beach Band. Pada tahun 1993, Philip bekerja sama dengan Peter Criss dan Ace Frehley dari Kiss Band membentuk Peter''s band "Criss" sebagai vokalis dan gitaris ritme.

Album In the cut adalah album solo pertamanya yang di produksi oleh Frontiers records. Karyanya yang paling terakhir adalah kolaborasi dengan artis rekaman, Bruce Turgon (Foreigner, Shadowking)



GĂȘnre : Melodic Rock, A.O.R 
Negara : Germany 
Tahun : 1986 


Track List:
  1. Eastern Sun
  2. A Little More Love
  3. Love Will Live
  4. Signs on the Sky
  5. Far Away
  6. Emergency
  7. Don't Tell the Wind
  8. Heart on the wing
  9. Circles of Dawn
  10. Sent by Heaven
  11. Sunset

 

Personel :

Zeno Roth - Guitars
Michael Flexig - Vocals
U. Winsomie Ritgen - Bass
Don Airey - Keyboards
Carl Marsh - Keyboards
Rudy Kae - Drums
Chuck Burgi - Drums
Atuart Elliott - Drums



Download : Here
Password : alma hard aor





PHILIP BARDOWELL - IN THE CUTSocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors