Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


ZENO - ZENO

Labels:


Zeno Roth (lahir 30 Juni 1956) adalah gitaris dan penulis lagu asal Jerman, bermain dengan genre neoclassical/blues style. Dia adalah adik dari gitaris terkenal Uli Jon Roth dari Scorpions.

Line-up lengkap Zeno dibentuk saat Michael Flexig bergabung sebagai vokalis. Atas dasar trek demo yang luar biasa, Zeno diberikan salah satu kontrak rekaman terbesar untuk sebuah band baru dalam sejarah musik rock.
Asal usul nama "Zeno" berasal dari filosof Yunani, yang disebut "Zeno dari Citium (Siprus)", yang mendirikan filosofi Stoicisme.

Seorang pemikir yang mendalam, Zeno Roth, sebagai penerus seperti pemikiran filsafat Yunani, yang berbakat dengan menulis serta membuat musik.


ZENO - ZENO


GĂȘnre: Melodic Rock 
Negara: Germany 
Tahun : 1986

 
Track List :
  1. Eastern Sun
  2. A Little More Love
  3. Love Will Live
  4. Signs on the Sky
  5. Far Away
  6. Emergency
  7. Don't Tell the Wind
  8. Heart on the wing
  9. Circles of Dawn
  10. Sent by Heaven
  11. Sunset

 
Personel:

Zeno Roth - Guitars
Michael Flexig - Vocals
U. Winsomie Ritgen - Bass
Don Airey - Keyboards
Carl Marsh - Keyboards
Rudy Kae - Drums
Chuck Burgi - Drums
Atuart Elliott - Drums


Download :  Here



 
ZENO - ZENOSocialTwist Tell-a-Friend
1 comments:

yah it scorpions brother


Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors