Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


BAD HABIT-ATMOSPHERE

Labels:





Bad Habit didirikan pada tahun 1986 oleh pemain keyboard 'Doc' Pat Shannon dan gitaris Hal Johnston (alias Hal Marabel), pada awalnya ditangani oleh Swedia CBS Records, dan mereka merilis beberapa single dan enam lagu mini album 'Young and Innocent' pada tahun 1988, sebelum penandatanganan untuk Virgin Records.  
Paling menakjubkan pengamat karena mereka memiliki nyali untuk menutupi lagu BOSTON  'More Than A Feeling' pada tahun 1989 di album debut mereka, meskipun hasilnya membuat beberapa merasa bahwa "Bad Habit" agak kewalahan sendiri.

 Mereka tidak membuat kemajuan dengan gempuran thrash dan Grunge pada awal 1990, kelompok ini secara efektif di atas es, susah berkembang,sementara orang-orang seperti gitaris Hal Johnston melibatkan diri dalam proyek lainnya. "Johnston", diproduksi oleh "Lee Project" dan bergabung Bai Bang untuk sementara.Fehling dan Salazar mendirikan sebuah tindakan fresh  "Bonehead" dan berbagai anggota Bad Habit melakukan tur sebagai band pembuka Baby Jetset. 

Pemain keyboard asli Pat Shannon keluar sebelum kembalinya album'Revolution', yang dirilis oleh Megarock, direkam dan posisinya gitar diisi oleh Sven Cirnski, yang juga direkam dengan Snake Charmer dan Raise Cain. Memang, Cirnski dan drummer Jaime Salazar kemudian berkontribusi dengan Black totem. Salazar dijamin posisinya dengan band progressive rock terkemuka  "The Flower Kings" dan bergabung dengan band Power Metal "Timeless Miracle".

Pada tahun 2004 mereka rekaman di bulan Agustus untuk album 'Into The Chamber Enchanted'.Bad Habit kembali pada Desember 2005, menggembar-gemborkan album baru berjudul 'Hear Say' bersama Frontiers Records. Hal Marabel kembali ke dalam grafik dengan musik AOR 'Act Arena'. Sven Cirnski memberikan kontribusi pada sesi gitar overdrive dan 'Locomotive Breath' gitaris Janne Stark November 2006 'Mountain Of Power Tribute Collection'.Yesterrock label yang berbasis di Munich mengeluarkan 'Ultimate Collection 1987 - 2009' DVD pada Juli 2009.  

Bad Habit membuat penampilan di acara 'Firefest' 24 Oktober di Nottingham.Bad Habit merilis album kesepuluh, 'Atmosphere' pada tahun 2011 di bawah  AOR Heaven Management, dan saya menyebutnya yang terbaik untuk saat ini.


Artist: Bad Habit
Title: Atmosphere
Genre: Melodic Hard Rock
Release date: 2010
Audio codec: MP3
Format: tracks
Quality: 128 kbps
Time: 47:58


Tracklist:

01. In The Heat Of The Night
02. Words Are Not Enough
03. Every Time You Cry
04. I Wanna Be The One
05. I’ll Die For You
06. Angel Of Mine
07. Fantasy
08. We Are One
09. Only Time Will Tell
10. Break The Silence
11. Save Me
12. Catch Me When I Fall
13. Without You




Download Atmosphere album http://adf.ly/Rdhjq






BAD HABIT-ATMOSPHERESocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors