Halo

Welcome

Selamat datang di blog ecek2 standaran wagu..Semoga kalian senang melihat isi blog ecek2 saya..kalau tidak senang mohon disenangkan sendiri..Berhubung saya suka Musik Rock..yah sebagian saya share ke teman2 kali aja Teman2 juga ikut suka

Sekilas Tentang Azzvet Pineda

Aku suka music ROCK..maka dari itu aku suka mencari musik yang pas di hati..kalian suka ROCK?aku suka dalamnya maksudnya lebih ke dalam musiknya :p.


BLIND DATE - BLIND DATE

Labels:







Blind date merupakan band Hard Rock/ glam yang dibentuk di Austin, TX pada tahun 1988, Blind Date mulai menulis lagu, rekaman dan tampil di Texas. Pada tahun 1988 dan 1989 mereka terpilih sebagai band metal / progressive terbaik di San Antonio. Mereka menjadi top di Austin dan San Antonio. Pada akhir 1989 mereka merekam dengan insinyur Yohanes Viehweg yang dikreditkan untuk merekam demo yang ditandatangani Dangerous Toys dengan Columbia Records.

Pada awal 1990, semua 3 lagu dari demo Blind Date mulai menerima berputar pada stasiun radio lokal di seluruh Texas. Band ini mendapat buzz jalan besar, dan menjadi tindakan yang mendukung untuk label banyak band-band besar AS termasuk tur, Vixen, Helix, Saigon Kick, Mob Lynch, Dangerous Toys, dan Paria.
GĂȘnre  : Hard Rock/Glam 
Negara : U.S.A 
Tahun : 2005

 
Track :
  1. Don't Wait Up
  2. Can You Feel It
  3. She's Walking
  4. Daddy's Little Girl
  5. Broken Promises
  6. Every Body's Baby
  7. We Keeping Falling In Love
  8. Dreaming
  9. Without You're Love
  10. When I'm Alone

 
Personel :

Buster Grant - Vocals
J.B. Slimp - Guitars, Keyboards
Mark Ellis - Guitars, Keyboards
Darren Keeling - Bass
Chris Didear - Drums
 
Download Here

BLIND DATE - BLIND DATESocialTwist Tell-a-Friend
0 comments:

Post a Comment



Blog lainku

Daftar Isi

Total Pageviews

Visitors